Tak Bisa Memilihmu

Langkah ini begitu berat saat aku harus melangkah pulang menuju apartemenku. Bukan apartemenku yang aku takuti, tapi Andre. Sosok lelaki yang selama 5 tahun ini menemaniku tiba-tiba menjadi sosok yang paling menakutkan di dunia. Aku takut Andre tahu apa yang terjadi dan lalu pergi meninggalkan aku seorang diri. Aku begitu mencintainya dan tak ingin kehilangan dia.

Perlahan aku membuka pintu apartemenku dan seketika itu juga sebuah wajah tampan ada didepanku. Tersenyum padaku. Oh Andre, bisikku dalam hati, wajahmu begitu tampan. Setampan kasih sayangmu selama ini padaku. Itu alasan kenapa selama ini aku bahagia selalu bersamamu dan tidak mau kehilanganmu. Tapi, setelah apa yang aku perbuat, apa aku pantas untuk tetap bersamamu? Baca lebih lanjut

Iklan

Percakapan seorang Bayi dengan Tuhan

Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan. Menjelang diturunkan, sang bayi bertanya kepada Tuhan, ”Para malaikat disini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimkanku ke dunia, tapi bagaiamana aku bisa hidup disana? Saya begitu lemah dan kecil,” kata si Bayi.

Tuhan menjawab, “Aku telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan menjaga dan mengasihimu.

Tapi disurga, apa yang saya lakukan hanya menyanyi dan tertawa,  itu sudah cukup untuk membuat saya bahagia,” demikian kata sang bayi.

Tuhan pun menjawab, “Malaikatmu akan tersenyum dan bernyanyi untukmu setiap hari. Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan akan jadi lebih bahagia.

Si bayi pun bertanya kembali, ”Dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadaMu?

Sekali lagi Tuhan menjawab, ”Malaikatmu akan mengajarkanmu bagaimana cara berdoa.Baca lebih lanjut

Nggak Ganteng n Nggak Cantik

Pasti kamu-kamu sudah pada tahu siapa sosok yang ada pada gambar dibawah ini,

narji_dlmBenar sekali! Dia adalah Narji, salah satu artis komedi papan atas Indonesia yang tergabung dalam grup lawak Cagur. Dan saya yakin semua setuju kalau Narji adalah personil yang tidak ganteng dibanding dengan kedua personilnya yang lain. Karena ketidakgantengannya itu lalu Narji di pilih menjadi Bintang utama V-klipnya Wali yang punya judul Cari Jodoh. V-klip itu menceritakan Narji sebagai jomblo yang gak laku-laku sampai harus buat pengumuman minta sama bapak-bapak Ibu-Ibu yang punya anak untuk memberikan anaknya menjadi isterinya Narji. Apes bener nasib Narji di V-klip itu, udah nggak ganteng a.k.a jelek, susah pula cari jodoh.

Itu contoh kecil yang terjadi ditengah masyarakat dimana orang jelek secara fisik a.k.a gak Ganteng n gak Cantik selalu diidentikan dengan kejelekan-kejelekan lainnya. Entah itu susah cari jodoh, jadi bahan ejekan dan hinaan dari orang-orang yang merasa dirinya lebih ganteng or lebih cantik. OMG, dunia ini begitu kejam bagi orang-orang jelek. Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga pula… Ck.. ck..ck…

Pasti kamu-kamu juga pernah dengar guyonan seperti ini….

Kalo cowok cakep pendiam
cewek2 bilang: wouw, cool…(air tenang menghanyutkan)
kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper, ga’ banget… Baca lebih lanjut