Bagi-bagi Award

Akhir-akhir ini kerjaan dan kemalasan menumpuk, jadinya lupa kalo kemaren saya dilimpahi award dari temen blogger yang baik hati dan tidak sombong plus cantik, Suzannita.

*Berdiri di podium, tangan kanan megang award, tangan kanan buka catatan kecil untuk sambutan singkat*, Pertama dan paling utama saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Allah SWT, karena atas segala limpahan karuniaNya, sampai saat ini saya bisa melakukan aktivitas saya sebagai seorang Blogger,  tetap rajin nulis, posting dan blogwalking.

Terima kasih juga buat Suzannita, yang telah berbaik hati membagi award ini kepada saya, semoga dengan award ini bisa memacu saya untuk lebih rajin memposting tulisan yang bagus, bermutu dan bermanfaat buat yang membacanya.

Tak ketinggalan juga ucapan terima kasih kepada CeritaInspirasi sebagai sumber award ini.

Dan tentunya saya akan mengucapkan Happy Birthday To Blog Bertuah, semoga tambah sukses, sukses dan tambah sukses selalu. Amien.

Selanjutnya, sesuai amanat yang diamanatkan, award ini saya teruskan kepada teman-teman blogger yang lain, yaitu:

Dan juga ada amanat dari pemberi award, buat penerima award diharap mengucapkan selamat hari jadi kepada Blog Bertuah dan membagikannya kembali kepada 9 orang teman.

Dan akhirnya, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungannya ke Ceriterane Hajier.

Iklan

Pecah Telok di Wong Kito

Aku selalu merasa iri melihat teman-teman Blogger bisa kopdar dan bikin acara dengan Komunitas Blogger daerahnya. Aku juga kepengen seperti mereka, tapi… aku gak tahu ada gak Komunitas Blogger di daerahku. Ternyata eh ternyata, sebuah tayangan berita tv lokal menginformasikan kalau di Palembang ada komunitas Blogger, namanya Komunitas Blogger Wong Kito.

Informasi itu tidak hanya membuat aku tahu, tapi juga membangkitkan kembali semangatku yang pernah hilang untuk kembali nge-blog. Dan akhirnya aku kembali ngeblog. Informasi tentang Komunitas Wong Kito itu sebenarnya sudah aku tahu sekitar setahun yang lalu, tapi berhubung aku belum pede memperkenalkan blogku yang masih seumur jagung, makanya keinginan tuk join selalu tertunda. Dan baru beberapa hari ini aku mulai mem-pede-pede-kan diri lalu berjuang untuk join ke Komunitas Wong Kito.

Untuk  menjadi anggota komunitas Wong Kito, para calon anggota harus join terlebih dulu di mailing list Wong Kito. Lalu melakukan sebuah ritual yang namanya Pecah Telok. Pecah a.k.a Pecah, Telok a.k.a Telur. Jadi kita harus bisa memecahkan telur. Tapi telurnya tentu bukan telur yang sebenarnya, hanya istilah saja. Dan peraturan pecah telok ada di bawah ini: Baca lebih lanjut

Blogger Activity

Saya merasa gak enak dengan blog kesayangan ini, sudah lama gak diutak-atik dan udah lama juga gak diisi postingan baru. Nggak lama sih ‘puasa’ postingnya, cuma 10 hari *Gak lama pala lu peang*. Tapi… sebagai blogger pemula yang pengen EKSIS di kancah per-blogger-an Indonesia, waktu 10 hari itu cukup lama *Ya iya dong, masak ya iyalaaaaah*. Belum lagi saya sudah membuat tetangga-tetangga saya yang dengan sepenuh hati tanpa paksaan apapun mau mampir ke blog saya jadi kecewa coz dapatnya stock yang lama *Jgn kapok, ya!!!*. Saya yakin mereka kecewa secara saya juga akan merasakah hal yang sama kalau saya mampir ke blog tetangga masih dengan posting yang sama sejak terkahir kali saya mampir ke blognya. Ibarat sudah capek-capek bertamu ke rumah orang tapi nggak disuguhin apa-apa. Huuuhh…… Baca lebih lanjut