Kopdar Bareng WongKito

Akhirnya kesempatan untuk kopdar bareng anak-anak Wong Kito datang juga. Bertempat di Surabi Akang, jam 8 malam, satu persatu anak WK datang juga. Nggak semua sih, hanya beberapa orang. Walau hanya beberapa orang, tapi tetep nggak mengurangi ke-sakral-an kopdar malam itu hehehehe….

Malam itu saya kopdar bareng Suzan n adeknya, Mbak Ira, Jafis, Nike n suami Mas Alam, dan Goiq

Ternyata kopdar itu menyenangkan. Teman-teman yang selama ini hanya tahu di dunia maya, akhirnya bisa bertemu di dunia nyata. Banyak hal yang menyenangkan saat kopdar terjadi dan itu membuat saya pengen untuk ikutan kopdar lagi. Kopdar dengan siapapun. Ada yang mau ngajakin kopdar lagi?

Oh ya, diakhir kopdar malam itu, saya dikasih sebuah agenda cute dari Nike, yaitu sebuah agenda dari AXIS. Agenda yang menjadi salah satu merchandise saat Provider AXIS mengadakan kopdar bareng AXIS dengan Wong Kito beberapa bulan yang lalu.

Agenda Axis

Thanx buat anak-anak WongKito yang berkenan meluangkan waktu untuk kopdar bareng saya yang berasal dari daerah ini. Dan juga buat Axis, thanx buat agendanya. Axis memang baik kok hehehe….