Entahlah…

Entahlah…

Ya, mungkin itu judul yang paling tepat untuk tulisanku ini. Entahlah, aku sendiri gak tahu mau nulis apa. Kalau masalah ide, banyak sekali ide-ide yang berkelebatan di kepala untuk segera ditulis. Tapi gak tahu kenapa, rasa malas yang begitu besar untuk berpikir panjang agar ide yang berkelebat itu menjadi tulisan yang bagus membuat aku malas untuk menuliskannya. Entahlah, aku juga tak tahu kenapa.

Yang jelas, aku menulis tulisan ini hanyalah untuk berlatih kembali menulis. Agar semangat menulis yang redup itu bisa kembali lagi. Mungkin cara inilah yang saat ini tepat untuk membangkitkan semangatku untuk menulis lagi. Menulis apapun yang ada di kepala, tanpa takut salah atau berfikir panjang agar kata-kata yang aku buat bisa terangkai menjadi kalimat yang bagus. Tapi sudahlah, aku gak perlu menghiraukan itu semua. Yang penting saat ini adalah menulis, menulis dan menulis.

Menulis apa? Entahlah… 

One thought on “Entahlah…

Tinggalkan Balasan

