Bagi-bagi Award

Akhir-akhir ini kerjaan dan kemalasan menumpuk, jadinya lupa kalo kemaren saya dilimpahi award dari temen blogger yang baik hati dan tidak sombong plus cantik, Suzannita.

*Berdiri di podium, tangan kanan megang award, tangan kanan buka catatan kecil untuk sambutan singkat*, Pertama dan paling utama saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Allah SWT, karena atas segala limpahan karuniaNya, sampai saat ini saya bisa melakukan aktivitas saya sebagai seorang Blogger,  tetap rajin nulis, posting dan blogwalking.

Terima kasih juga buat Suzannita, yang telah berbaik hati membagi award ini kepada saya, semoga dengan award ini bisa memacu saya untuk lebih rajin memposting tulisan yang bagus, bermutu dan bermanfaat buat yang membacanya.

Tak ketinggalan juga ucapan terima kasih kepada CeritaInspirasi sebagai sumber award ini.

Dan tentunya saya akan mengucapkan Happy Birthday To Blog Bertuah, semoga tambah sukses, sukses dan tambah sukses selalu. Amien.

Selanjutnya, sesuai amanat yang diamanatkan, award ini saya teruskan kepada teman-teman blogger yang lain, yaitu:

Dan juga ada amanat dari pemberi award, buat penerima award diharap mengucapkan selamat hari jadi kepada Blog Bertuah dan membagikannya kembali kepada 9 orang teman.

Dan akhirnya, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungannya ke Ceriterane Hajier.

15 thoughts on “Bagi-bagi Award

  1. Wah, curang neh si mas..Saya dapat award, tapi ndak di tautkan di link blogroll.. hehehehe… buruan di link deh mas, biar saya lebih sering silaturahmi di sini….🙂


    [Hajier]
    Hehehe… Iya, langsung di taut neh

  2. wah dapet jatah juga saya ya,… mana rantangnya ??? hahahhaha… matur nuwun sanget nggih mas hajier


    [Hajier]
    Hari gini masih pake rantang? *Rantang apaan ya?!*

  3. terima kasih banget, Bung Hajier…
    semoga makin sukses, meningkatkan persahabatan..
    izin memboyong awardnya ya Kang..
    salam sukses..

    sedj

Tinggalkan Balasan

