Indah Dewi Pertiwi Menghipnotisku

Indah Dewi Pertiwi . Mendengar nama itu ingatanku langsung tertuju pada sebuah lagu mellow dengan judul, Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Penyanyi pendatang baru yang cantik dan seksi. I like it!!! Setelah itu… seperti dihipnotis, aku melihat seorang Indah Dewi Pratiwi yang sebelumnya menyanyikan lagu mellow langsung berubah menyanyikan lagu yang up beat seperti itu. Aku terhipnotis. Antara sadar dan tidak aku menyaksikan transformasi yang begitu berbeda dan cepat dari seorang Indah Dewi Pertiwi. Menakjubkan!!!

Berkenalan dengan lagu notis Indah Dewi Pertiwi  secara tidak sengaja. Mendengar dan menyaksikannya pun hanya sepotong-sepotong melalui jeda iklan di tv. Dengan potongan lagu yang tidak seberapa itu, aku berasumsi bahwa potongan lagu yang aku dengar itu adalah soundtrack dari sebuah acara tentang hipnotis. Apalagi dandanan sang penyanyi yang luar biasa itu membuat aku sama sekali tidak mengenalinya. Kenapa aku berfikir demikian?  Saat lagu ini sering diputar sebagai iklan ditelevisi, saat itu pula sedang marak acara televisi yang berbau-bau hipnotis. Jadi wajar kan kalau aku berpendapat demikian.

Dan pendapat itu terpatahkan saat melihat penampilan langsung Indah Dewi Pertiwi di salah satu acara musik. Aksi panggungnya saja keren, gimana dengan video klipnya? Pasti lebih keren. So…gak perlu menunggu lama, langsung aku melihat video klip Indah Dewi Pertiwi dengan judul Hipnotis disini.

Speecless.Itulah reaksi pertama kali aku melihat video klip tersebut. Video klipnya sungguh-sungguh luar biasa. Kereeen. Secara belum pernah melihat video klip seperti itu disini. Gimana? Keren kan?

Setelah melihat video klipnya yang keren itu, sayang kalau tidak diabadikan dalam postingan diblogku tercinta ini. Kenapa harus blog? Karena biar kapan-kapan aku bisa baca lagi dan tentu juga teman-teman yang lain jadi tahu begitu kerennya video klip Hipnotisnya Indah Dewi Pertiwi saat mampir ke blogku ini.

Pertam-tama kita akan dimanjakan dengan pemandangan alam Indonesia yang sangat indah. Dan menjadi indah saat keindahan alam itu diberi sentuhan animasi oleh sang sutradara video klip Anggi Umbara. Diantaranya Air Terjun Sendang Gile, Tanjung Aan (Lombok), Laut Jawa, serta kota Jakarta dengan lokasi Jalan-jalan utama kota Jakarta yang dipenuhi dengan banyak gedung bertingkat. Dari itu saja kita sudah diberi pemandangan yang luar biasa.Biasanya kan Video klip hanya mengambil satu atau dua lokasi saja, sedangkan di video klip ini, banyak lokasi dan juga peralatan-peralatan militer yang ikut mendukung kesuksesan video klip Hipnotis ini. Kalau kemudian ada isu bahwa Video klip ini adalah video klip dengan biaya yang mahal, wajar saja kan. Hasilnya memang keren kok!!

Lanjut…

Setelah melihat pemandangan indah negeri kita, lalu kita diajak keluar angkasa. Melihat perputaran benda-benda luar angkasa. Lalu beralih ke suatu zaman  canggih yang penuh teknologi. Muncul sebuah robot. Dimana sang robot tersebuat adalah perwujudan seorang Indah Dewi Pertiwi. Btw, even Indah Dewi Pertiwi jadi robot sekalipun, gak ketinggalan lho cantik dan seksinya. Top deh buat yang buat tuh robot. Perwujudannya gak jauh beda dari sang penyanyi.

Gak ada kata lagi buat menjelaskan video klip itu selain keren, keren dan kereenn!!!

Sukses buat Indah Dewi Pertiwi, kamu telah menghipnotis aku…. 🙂

The Soundtrack Of My Life

PENGEN KURUS

By. Saykoji

intro:
Lagu baru ini adalah curahan hati
Dimohon jangan tertawa

Aku pengen kurus
Punya badan seksi dan terurus
Aku pengen kurus
Perut six pack tanpa selulit dan mulus

gue ngaku gue gendut pengen kurus
badan penuh selulit udah kagak mulus
tapi kagak kuat cuma makan ayam kukus
olahraga suka males harapan pun pupus

bangun pagi cara cemilan cari jajanan
tiap dua jam laper cari makanan
jam 6 sampe 11 masih sarapan
pengen punya perut six pack tinggal harapan Baca lebih lanjut

The soundtrack Of Jomblo

Ibu-ibu bapak-bapak
Siapa yang punya anak
Bilang aku aku yang tengah malu
Sama teman-temanku
Karna cuma diriku yang tak laku-laku

Tahu dong lirik diatas lagunya siapa? Yup, lagunya Wali Band yang judulnya Cari jodoh, sedang hit dimana-mana. Di tv, Radio ampe di jalan-jalan pasti sering kita dengar lagu itu. Secara musiknya memang riang, liriknya juga mudah dicerna plus punya meaning yang jelas, apalagi kalau bukan untuk cari jodoh.

Kenapa ya lagu ini bisa booming? Hmmm…. selain hal2 teknis tentang musik dan lirik lagu ini yang merakyat, apa juga karena ini ada hubungannya dengan indikasi banyaknya jomblo-jomblo di negara kita tercinta ini yang hopeless?! *May be No, May be yess! Baca lebih lanjut