Indah Dewi Pertiwi Menghipnotisku

Indah Dewi Pertiwi . Mendengar nama itu ingatanku langsung tertuju pada sebuah lagu mellow dengan judul, Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Penyanyi pendatang baru yang cantik dan seksi. I like it!!! Setelah itu… seperti dihipnotis, aku melihat seorang Indah Dewi Pratiwi yang sebelumnya menyanyikan lagu mellow langsung berubah menyanyikan lagu yang up beat seperti itu. Aku terhipnotis. Antara sadar dan tidak aku menyaksikan transformasi yang begitu berbeda dan cepat dari seorang Indah Dewi Pertiwi. Menakjubkan!!!

Berkenalan dengan lagu notis Indah Dewi Pertiwi  secara tidak sengaja. Mendengar dan menyaksikannya pun hanya sepotong-sepotong melalui jeda iklan di tv. Dengan potongan lagu yang tidak seberapa itu, aku berasumsi bahwa potongan lagu yang aku dengar itu adalah soundtrack dari sebuah acara tentang hipnotis. Apalagi dandanan sang penyanyi yang luar biasa itu membuat aku sama sekali tidak mengenalinya. Kenapa aku berfikir demikian?  Saat lagu ini sering diputar sebagai iklan ditelevisi, saat itu pula sedang marak acara televisi yang berbau-bau hipnotis. Jadi wajar kan kalau aku berpendapat demikian.

Dan pendapat itu terpatahkan saat melihat penampilan langsung Indah Dewi Pertiwi di salah satu acara musik. Aksi panggungnya saja keren, gimana dengan video klipnya? Pasti lebih keren. So…gak perlu menunggu lama, langsung aku melihat video klip Indah Dewi Pertiwi dengan judul Hipnotis disini.

Speecless.Itulah reaksi pertama kali aku melihat video klip tersebut. Video klipnya sungguh-sungguh luar biasa. Kereeen. Secara belum pernah melihat video klip seperti itu disini. Gimana? Keren kan?

Setelah melihat video klipnya yang keren itu, sayang kalau tidak diabadikan dalam postingan diblogku tercinta ini. Kenapa harus blog? Karena biar kapan-kapan aku bisa baca lagi dan tentu juga teman-teman yang lain jadi tahu begitu kerennya video klip Hipnotisnya Indah Dewi Pertiwi saat mampir ke blogku ini.

Pertam-tama kita akan dimanjakan dengan pemandangan alam Indonesia yang sangat indah. Dan menjadi indah saat keindahan alam itu diberi sentuhan animasi oleh sang sutradara video klip Anggi Umbara. Diantaranya Air Terjun Sendang Gile, Tanjung Aan (Lombok), Laut Jawa, serta kota Jakarta dengan lokasi Jalan-jalan utama kota Jakarta yang dipenuhi dengan banyak gedung bertingkat. Dari itu saja kita sudah diberi pemandangan yang luar biasa.Biasanya kan Video klip hanya mengambil satu atau dua lokasi saja, sedangkan di video klip ini, banyak lokasi dan juga peralatan-peralatan militer yang ikut mendukung kesuksesan video klip Hipnotis ini. Kalau kemudian ada isu bahwa Video klip ini adalah video klip dengan biaya yang mahal, wajar saja kan. Hasilnya memang keren kok!!

Lanjut…

Setelah melihat pemandangan indah negeri kita, lalu kita diajak keluar angkasa. Melihat perputaran benda-benda luar angkasa. Lalu beralih ke suatu zaman  canggih yang penuh teknologi. Muncul sebuah robot. Dimana sang robot tersebuat adalah perwujudan seorang Indah Dewi Pertiwi. Btw, even Indah Dewi Pertiwi jadi robot sekalipun, gak ketinggalan lho cantik dan seksinya. Top deh buat yang buat tuh robot. Perwujudannya gak jauh beda dari sang penyanyi.

Gak ada kata lagi buat menjelaskan video klip itu selain keren, keren dan kereenn!!!

Sukses buat Indah Dewi Pertiwi, kamu telah menghipnotis aku…. 🙂

Iklan

Dendam Seorang Bayi

Aku benar-benar ketakutan. Dengan napas terengah-engah akhirnya aku masuk ke dalam kamarku. Kurebahkan diriku di tempat tidur untuk menenangkan diri.

Suara tangisan bayi terdengar di telingaku. Aku buka mata dan kudapati seorang bayi dengan tubuh penuh luka dan darah menatapku tajam. Lalu bangkit menghampiriku sembari menunjukkan sepasang gigi taring yang siap menerkamku. Aku mundur dan mencoba berlari. Tapi tak bisa. Ada beban berat yang menahanku. Bayi itu mendekat lalu menerkamku. Aku melawannya. Tapi ternyata tenaga bayi itu luarbiasa. Aku menyerah. Aku hanya bisa menangis saat tubuhku dicabik-cabik oleh gigi taringnya. Aku benar-benar menyesal. Mungkin ini balasan yang harus kuterima karena sore tadi mobilku menabrak seorang Ibu hamil dan meninggalkanya begitu saja di jalanan.

“Bangun Ndre, kamu kenapa tidur sambil menangis?” tanya Ibu membangunkanku.

 

Pasca Lebaran

Lebaran baru saja usai. Tapi akan selalu ada waktu untuk saling memaafkan satu dengan yang laennya. Maka izinkanlah saya meminta maaf lahir & batin kepada semua teman-teman blogger yang singgah ke tempat ini. *MaafinHajierYaTeman*

Sebenarnya banyak hal yg pengen saya share disini, tapi… seperti biasa susah sekali tuk menuliskannya, semua hanya berbentuk ide di kepala. Entah kapan ide-ide berubah menjadi postingan untuk menambah jumlah tulisan ya ada diblog ini.

Mungkin demikian dulu posting pasca lebaran kali ini.

Thanx untuk semua yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk mampir kesini…

Kebebasan yang (Tak) Bertanggungjawab

Beberapa hari belakangan ini aku sering sekali ribut sama nyokap di rumah. Biasalah ribut antara seorang anak dan nyokapnya. Masalahanya bukan masalah yang besar sehingga membuat hubungan Ibu dan anak jadi berantakan. Bukan. Saya masih mau jadi seorang anak yang berbakti sama orangtua dengan tidak menyakiti atau melawan mereka. Masalahnya hanya hal sepele; nyokap sebel ngelihat tingkahku selama ini. Nyokap sebel ngelihat kamarku yang selalu berantakan; nyokapsebel ngelihat tingkahku yang sering menaruh barang sembarangan, waktunya butuh baru sibuk mencari-cari; nyokap sebel ngelihat sikap pelupaku; nyokap sebel ngelihat kebiasaan makan dan tidurku –nyokap pengennya ngelihat aku diet dan sering olahraga; nyokap sebel, sebel dan sebel melihat kelakuanku yang menurutnya gak banget itu. Huh!!! Baca lebih lanjut

My Homework

Selalu ada keinginan dalam diri untuk segera menulis lalu mempostingnya dalam blog saat  beragam ide tak henti-hentinya muncul dalam benakku. Tapi entah kenapa –aku hanya diam- akhirnya ide-ide itu lenyap begitu saja. Hiks… sedih juga sebenarnya melihat blogku kosong melompong.

Hmm… setelah pikir dipikir, banyak alasan-alasan –gk penting sebenarnya- yang membuatku seperti ini. Baca lebih lanjut

Kopdar Bareng WongKito

Akhirnya kesempatan untuk kopdar bareng anak-anak Wong Kito datang juga. Bertempat di Surabi Akang, jam 8 malam, satu persatu anak WK datang juga. Nggak semua sih, hanya beberapa orang. Walau hanya beberapa orang, tapi tetep nggak mengurangi ke-sakral-an kopdar malam itu hehehehe….

Malam itu saya kopdar bareng Suzan n adeknya, Mbak Ira, Jafis, Nike n suami Mas Alam, dan Goiq

Ternyata kopdar itu menyenangkan. Teman-teman yang selama ini hanya tahu di dunia maya, akhirnya bisa bertemu di dunia nyata. Banyak hal yang menyenangkan saat kopdar terjadi dan itu membuat saya pengen untuk ikutan kopdar lagi. Kopdar dengan siapapun. Ada yang mau ngajakin kopdar lagi?

Oh ya, diakhir kopdar malam itu, saya dikasih sebuah agenda cute dari Nike, yaitu sebuah agenda dari AXIS. Agenda yang menjadi salah satu merchandise saat Provider AXIS mengadakan kopdar bareng AXIS dengan Wong Kito beberapa bulan yang lalu.

Agenda Axis

Thanx buat anak-anak WongKito yang berkenan meluangkan waktu untuk kopdar bareng saya yang berasal dari daerah ini. Dan juga buat Axis, thanx buat agendanya. Axis memang baik kok hehehe….