Kopdar Bareng WongKito

Akhirnya kesempatan untuk kopdar bareng anak-anak Wong Kito datang juga. Bertempat di Surabi Akang, jam 8 malam, satu persatu anak WK datang juga. Nggak semua sih, hanya beberapa orang. Walau hanya beberapa orang, tapi tetep nggak mengurangi ke-sakral-an kopdar malam itu hehehehe….

Malam itu saya kopdar bareng Suzan n adeknya, Mbak Ira, Jafis, Nike n suami Mas Alam, dan Goiq

Ternyata kopdar itu menyenangkan. Teman-teman yang selama ini hanya tahu di dunia maya, akhirnya bisa bertemu di dunia nyata. Banyak hal yang menyenangkan saat kopdar terjadi dan itu membuat saya pengen untuk ikutan kopdar lagi. Kopdar dengan siapapun. Ada yang mau ngajakin kopdar lagi?

Oh ya, diakhir kopdar malam itu, saya dikasih sebuah agenda cute dari Nike, yaitu sebuah agenda dari AXIS. Agenda yang menjadi salah satu merchandise saat Provider AXIS mengadakan kopdar bareng AXIS dengan Wong Kito beberapa bulan yang lalu.

Agenda Axis

Thanx buat anak-anak WongKito yang berkenan meluangkan waktu untuk kopdar bareng saya yang berasal dari daerah ini. Dan juga buat Axis, thanx buat agendanya. Axis memang baik kok hehehe….

16 thoughts on “Kopdar Bareng WongKito

  1. akhirnya hajier merasakan asyiknya kopdar🙂
    klo ada jodoh kapan2 kita bisa kopdaran loh.. semoga saja ya..


    [Hajier]
    Sebenarnya ini bukan kopdar yang pertama mas, udah yang ke-3x, tapi baru kali ini ada sesi foto-fotonya xixixixi… *narsis.com*

  2. Btw, yang makannya ngabisin porsi paling banyak, kira2 siapa ya??? (mikir2🙂 , di timpuk sepatu)..Walaupun singkat, tulisannya bang hajir kali ini tetap mempunyai ke-sakral-an koq kalo menurut saya🙂


    [Hajier]
    Hehehe….
    Sakral tuk menjadi sebuah postingan tentunya

  3. sukses ya Kopdarnya…
    semoga makin mempererat p[ersahabatan bloger indonesia..
    salam dari jakarta…

    sedj

    [Hajier]
    Thanx mas…
    Salam juga dari anak-anak Wong Kito di Palembang

  4. wah enaknya ada kopdar.
    sayang di bandung udah jarang ada acara kopdar2 kayak gini :hammer:

    btw salam kenal😀


    [Hajier]
    Lam kenal juga mas…
    Kalo di bandung gak ada kopdar, ya diajakin lah mas teman-temannya buat kopdar

  5. ayooo juli ke jogaja, liburan. ntar kopdar yang lebih heboh. lebih rame hehehehehe


    [Hajier]
    Boleh tuh, patut dipertimbangkan.
    Sudah kangen pula aku samo kota itu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s