Mencari Gadis Khilaf

“Udah ada orang yang khilaf sama kamu?” tanya seorang teman saat berchit-chat ria di YM.

“Khilaf? Maksudnya?” Jujur, saat pertanyaan itu diajukan aku bener2 gak ngeh dengan maksud dan tujuan pertanyaan itu. Ternyata eh ternyata maksud dan tujuan sang teman itu adalah menanyakan adakah seorang gadis diluar sana yang khilaf sampe mau sama aku?

Jujur, sebenarnya banyak gadis-gadis diluar sana yang khilaf dan akhirnya suka sama aku *GR made on*. Kan sekarang banyak cewek suka sama cowok yang Chuby-chuby gimana gitu hehehehe…. Saking banyaknya orang yang khilaf sama aku, jadinya bikin aku bingung milih yang mana. Nggak bisa menentukan pilihan. Akhirnya ya… semuanya dijalani saja tanpa ada kepastian apapun. Sebenarnya sudah kepengen punya pendamping, tapi untuk menemukan yang bener2 pas dan tepat dihati, susahnya minta ampuun. Ya…secara gadis yang beruntung mendapatkan hatiku nanti akan punya prospek untuk menjadi Ibu dari anak-anakku kelak.

Karena aku Chuby, tidak sombong dan baik hati, makanya jadi incaran para gadis-gadis diluar sana. Nggak cuma gadis-gadis lho, Ibu-Ibu yang punya anak gadis juga ikut-an menjodohkan aku dengan anak gadis atau gadis-gadis dari keluarga mereka. Jujur, gak bohong! Cuma ya itu dia, aku masih percaya suatu saat nanti akan bisa mendapatkan gadis calon istriku nanti seorang diri. Lagian juga, kalau gadis yang direkomendasikan ke aku ternyata gak sreg dihati, tar aku malah gak enak sama Ibu-Ibu itu. Jadi, aku hanya bisa tersenyum saja menerima tawaran-tawaran itu.

Dan sekarang ini sebenarnya aku sudah sreg dengan seorang gadis, tapi…aku kurang sreg dengan penampilannya. Penampilannya sebenarnya bagus. Masalahnya adalah….dari dulu aku sudah mendeklarasikan ke orang-orang terdekatku kalau calon istriku nanti adalah seorang gadis yang punya penampilan B. Jadi, kalau kemudian aku deket dengan orang yang punya penampilan A, apa kata dunia. Orang-orang terdekatku pasti langsung menertawakanku. Dulu katanya anti punya pacar berpenampilan A, kok sekarang pacarnya punya penampilan A, pasti kalimat itu yang akan meluncur dari mulut mereka. Jadi…aku hanya bisa menjalani hari-hari bersamanya tanpa ada hubungan yang jelas. Mau diterusin, kok ya ada sesuatu yang menganjal. Nggak diterusin, kok ya sayang.

Ah…memang cari jodoh itu yang pas segala-galanya dihati itu gak gampang ternyata!!

14 thoughts on “Mencari Gadis Khilaf

  1. Jangn peduli kata orang sob, sekarang kamunya gimana…
    hehehe…

    Nice posting sob…
    Lanjut terus …
    Ditunggu posting selanjutnya…
    Jangan lupa juga kunjungan balik ya…
    Dan kasi komennya ya di blog ane…


    #Hajier
    Ok Sob…
    Segera berkunjung

  2. waduh jangan sampe ‘omongan orang’ jadi penghalang dong… ikuti kata hati aja…😀


    #Hajier
    Seharusnya seh begitu, tapi entah mengapa, ada saja hal yang mengganjal dihati…

  3. Bilang sama Wali mas yang pintar cari jodoh. semoga cepat menemukannya mas…

    tetap merenung dan bermunajat pada Tuhan agar kelak di kasih Jodoh yang sesuai idaman Mas hajir

    Hajaaaaar…😆

    salam.


    #Hajier
    Akan selalu merenung dan bermunajat kepada Allah semoga mendapatkan istri Idaman

  4. enak ya ketemu orang khilaf… kapan kapan kita cari orang khilaf, lumayan…

    sedj

    #Hajier
    Orang khilaf gak usah dicari, gak dicari saja ketemu kok.
    Khilaf gak pelu dibuat, gak dibuat aja kadang kita khilaf kok hehehe….

  5. Saya berasa sreg bgt dengan kalimat yang satu ini “Jujur, sebenarnya banyak gadis-gadis diluar sana yang khilaf dan akhirnya suka sama aku “..mantep tenan kuwi….Siipp


    #Hanyanulis
    Cuma mantep kan, bukan Muaaannnteeeb? Hehehe…

  6. THEMES baru toh..

    Emm.. dulu kamu juga bukan penampilan kayak B kan, tapi dimulai dari penampilan A.

    Hayoooooo nikmatin indahnya bercinta😀


    #Hajier
    Sedang berusaha menikmati

  7. khilaf ketemu yg khilaf cocok banget bukan? he..he..
    antara B dan A nggak jauh2 amat kok, kecuali jika dibandingkan dengan Z.. jauuuhhh.


    #Hajier
    Hehehe… tapi ttp pengen yang B mas, gimana atuh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s