The Soundtrack Of My Life

PENGEN KURUS

By. Saykoji

intro:
Lagu baru ini adalah curahan hati
Dimohon jangan tertawa

Aku pengen kurus
Punya badan seksi dan terurus
Aku pengen kurus
Perut six pack tanpa selulit dan mulus

gue ngaku gue gendut pengen kurus
badan penuh selulit udah kagak mulus
tapi kagak kuat cuma makan ayam kukus
olahraga suka males harapan pun pupus

bangun pagi cara cemilan cari jajanan
tiap dua jam laper cari makanan
jam 6 sampe 11 masih sarapan
pengen punya perut six pack tinggal harapan

bukan salah mcd atau KFC
gue sendiri buat perut gendut seksi
makan terus tak terasa tak terdeteksi
rasa kenyang berlebihan jadi obsesi

lama-lama berat nambah gak karuan
udah susah berubah mau pindah haluan
udah seporsi masih kagak cukup
gak pake nasi, akh laper ga nutup

Aku pengen kurus
Punya badan seksi dan terurus
Aku pengen kurus
Perut six pack tanpa selulit dan mulus

Segala macem cara udah dicoba
Untuk bisa buat diri gw berubah
Ikut fitnes, rajin olahraga
Tapi abis itu makan malah nambah

Hipnotis kalah sama hipnotis iklan
Restoran goreng daging sama ikan
Gimana gw mo bisa fokus sama niat
Kalau rasa laper berontak menggeliat

Ok coba duduk, enggak makan
hmpp, Tukang bakmie ayam lewat di hadapan
Udah murah, ceban bisa dua porsi
Langsung loncat secepat kilat dari korsi

Bang, kering kagak pake sambel
2 porsi mienya, minta yang tebel
Pake saos banyak sama daun bawang
Gimana mau kurus, gimana dong abang

Aku pengen kurus
Punya badan seksi dan terurus
Aku pengen kurus
Perut six pack tanpa selulit dan mulus

Aku pengen kurus
Jangan cuma ngomong doang, ayo diet diet
Aku pengen kurus
Jangan cuma ngomong doang, ayo diet diet
Aku pengen kurus
Jangan cuma ngomong doang, ayo diet diet

Aku pengen kurus
Punya badan seksi dan terurus
Aku pengen kurus
Perut six pack tanpa selulit dan mulus

15 thoughts on “The Soundtrack Of My Life

  1. ah saykoji…pengen kurus
    gw mah pengen gemuk
    tapi gak gemuk gemuk…

    kayaknya ada yang mau diet niy he he he

    Udah 2thn pengen diet dan selalu gagal.
    Sekarang pengen berjuang lagi buat diet.

  2. wakakakaak… sori ketawa sendiri
    ga sengaja
    abisnya liriknya gak keren banget
    .. terlalu lugu n jujur

    Hehehe…
    Makanya saya suka secara kayaknya saya ama saykoji kan badannya gak beda2 tipis😛

  3. #zulhaq
    udah lama gak mampir tempat ku😀

    #abang hajir😀

    fat is beautifull bang😀


    Saya gak setuju dengan ungkapan Fat Is Beatiful, secara dimana-mana lebih enakan lihat yang punya badan proporsional dari pada yang gemuk. Btw, bwt Zulhad, disuruh mampir tuh!!

  4. mmg berat badanmu berapa Jier? saya mau turun 2 kg saja susahnya setengah mati…🙂

    Bang Guskar aja nurunin 2kg susah, gimana dengan saya yang harus menurunkan bobot amep puluhan kg?
    Marei berjuang bersama, bang!

  5. Wkekekeke….. aku malam pengen gemuk

    Inilah hidup, ada hitam dan putih.
    Ada yang pengen gemuk, ada pula yang pengen kurus.
    Hidup ini penuh warna, bro…
    Thanx dah mampir!!

  6. hahaha.. enda apa dah yang penting sehat

    Yup, tapi kan gemuk itu banyak lemak dan kolesterol, sebagai sumber penyakit. JAdi, menurutku gak ada ceritanya gemuk itu sehat.

  7. fat can be beautiful.
    tapi lebih sehat dan lebih enak dilihat kalau ramping..

    mau tau resepku ? pernah aku ulas lho cara menjaga body

    Setuju…
    Apa resepnya?

  8. Hahaha, asli lucu bgt nih lagu! Kalo saran daku sih, intinya kemauan… apapun yg terjadi, kalo kemauan sdh besar, insya Allah semua bisa dicapai!😉 When there’s a will, there’s a way…

Tinggalkan Balasan

