CobaanMu, Tuhan!

Bulan Juli ini saya cuma bisa berharap bisa menjadi bulan yang lebih baik dari pada bulan sebelumnya, bulan Juni. Secara pada bulan Juni yang lalu ada peristiwa-peristiwa yang membuat saya harus ikhlas, menerima cobaan yang Tuhan berikan pada keluarga saya.

Pertama, motor yang dipake adek saya kuliah dan motor yang selalu menemani perjalanan saya kesana-kemari saat berada di Palembang, tiba-tiba raib di ambil orang di depan rumah tante saya di Palembang.

Kedua, Nggak lama setelah motor hilang, eh giliran Handphone yang hilang saat perjalanan dalam bis kota dari Banyuasin ke Palembang. Entah handphonenya jatuh atau di copet orang gak tahu pastinya. Yang jelas begitu sampe di Palembang handphonenya sudah raib.

Jarak waktu antara kejadian yang satu dengan yang lainnya cuma beberapa hari dan semua terjadi di bulan Juni. Pelakunya seh bukan saya, pelaku yang menghilangkan saat kejadian itu adik-adik saya. Makanya saya berharap bulan ini akan menjadi bulan yang lebih baik dari bulan Juni kemaren.

Pasti kesel lah punya barang yang biasanya  ada menemani hari-hari kita lalu tiba-tiba hilang. Huhhh… Tapi mau gimana lagi, namanya musibah, hanya ikhlas menerima semua itu. Mau disesali juga barang itu nggak bakalan balik lagi.

Berharap dan berharap lagi semoga ada rezeki lebih buat keluarga saya untuk bisa mengganti barang -barang yang hilang itu. Dan buat yang mengambil, semoga barangnya bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

Saya bangga sebagai orang Indonesia yang selalu bersyukur atas segala musibah yang telah terjadi. Untung cuma motor sama handphone-nya yang hilang, bukan adek-adek saya yang hilang.

Adik-adik saya kan lebih berharga daripada motor dan handphone itu….

6 thoughts on “CobaanMu, Tuhan!

  1. uhmm…
    kejahatan bisa terjadi dimana saja, kapan saja, jadi …
    hati-hati (gak waspada)😈

    btw, selamat hari minggu… lagi nonton film Doraemon neh.. wkwkw… mirip kamu ya sih Doraemonnya😀

  2. Sipp, top deh, sabar ajah😀
    gw aja yg kemalingan dlu, n meraibkan duit puluhan juta
    hnya selang 1 bln, gw mlah d beliin mtor ama bokap gw😀
    rezeki ga akan kmana kok

  3. *orang sinting terharu*
    semua itu cobaan, semua harus di ikhlaskan
    karena nggak ada kata lain lagi selain ikhlas
    toh, nggak akan ada yang bisa berubah kalo nggak ikhlas. mudah2an suatu saat akan pengganti yang lebih baik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s