Again, again and again…….. Huuuh!!!

kkKemunculan tiba-tiba wanita bernama Daisy Fajarina sontak mengalihkan public Indonesia dari carut marut Pemilu 2009 dan kasus pembunuhan yang melibatkan ketua KPK, Antasari Azhar. Dengan deraian air mata yang terus mengalir, Ibu ini bercerita tentang putri bungsunya, Manohara Odelia Pinot, yang menikah dengan pangeran Kerajaan Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry di Malaysia. Bukan mendapatkan kebahagiaan, sang putri malah mendapat siksaan dari sang Pangeran. Atas kejadian itulah maksud Daisy untuk meminta bantuan semua pihak untuk bisa mempertemukan dirinya dengan sang Putri yang tersiksa di dalam sangkar emas. Kasus ini menjadi besar lantaran Manohara adalah Model papan ats Indonesia dan juga menyangkut sebuah kerajaan besar di Negara tetangga.

Wajah sang Ibu dan anak pun akhirnya wara wiri di berbagai program televisi. Kisah bak sinetron dnegan peran utama yang selalu termehek-mehek membuat banyak masyarakat Indonesia yang menaruh simpati padanya. Tak hanya simpati, dukungan pun dengan cepat didapat dari berbagai elemen masyarakat di Indonesia. Sama-sama berjuang untuk mempertemukan sang Ibu dan anak yang telah lama berpisah.

Perjuangan tak pantang menyerah dari sang Ibu akhirnya berbuah manis, Manohara bisa pulang ke Indonesia. Bak adegan di film-film, begitu media banyak menggambarkan keberhasilan Manohara lepas dari kawalan penjaga Istana yang saat itu sedang berada di Singapura.

Begitu tiba di Indonesia, rona kebahagiaan selalu terpancar dari wajah sang Ibu dan anak. Tak cuma mereka berdua, masyarakat Indonesia pun turut bahagia dengan kebebasan Manohara. Speerti tak kenal lelah, Manohara langsung sibuk wawancara dengan berbagai stasiun untuk kembali bercerita tentang kronologis peristiwa yang telah dia alami. Tidak hanya program-program berita yang dihadiri, program Talk Show, Infotainment dan acara-acara lainnya ada Manohara disana. Banyak program-program di televisi yang berlomba-lomba menghadirkan sang Superstar baru di acaranya. Tentu saja dengan harapan bisa menaikan rating program dengan kehadiran Manohara disana. Sepertinya Manohara lebih enjoy berada dalam sorotan kamera daripada harus membuat laporan dan melakukan visum.

Setelah urusan syuting selesai, barulah Manohara melakukan visum dan membuat laporan ke Mabes Polri. Tapi yang aneh, dukungan-dukungan yang selam ini mengalir pada Manohara perlahan-lahan mulai angkat tangan. OC Kaligis, Pengacara senior yang sebelumnya menjadi kuasa hukum Manohara mundur. Ratna Sarumpaet, sang aktifis perempaun yang awalnya mendukung juga angkat tangan. Ada apa ini sebenarnya.

Saya pun yang awalnya mendukung lewat doa, juga ikut0ikutan angkat tangan. Saya sudah nggak perduli akhir kasus ini seperti apa. Pemberitaan Manohara di televisi sepertinya yang tak ada ujung membuat saya BOSAN. Bosan dengan semua cerita Manohara, bosan lihat wajah Manohara yang tiap hari muncul di televisi. Huuh….. !!!

Waktu hilang, semua ribut!

Udah ketemu, Ribut juga, so……?!

Bang Yudi beli tali

Lihat tv, ketemu Mano lagi……. Arrghhhhhhhhhhh……!!!!

16 thoughts on “Again, again and again…….. Huuuh!!!

  1. hehehe ..dah lama ngga nonton tv ..
    jadi ngga begitu “ngeh” sama mano …
    tapi kemaren lihat sekilas, sekarang malah ikutan demo yah .. weh keren
    cuma memang sepertinya rada beda yaa sama casenya bu prita

  2. karena ga ada berita lain, maka berita mano masih laku, caprespun kalah pamor ya sama mano… bisa2nya kaya gitu… moga cepet beres deh kasusnya.

  3. Sama. Saya juga udah bosen.
    Dari awalnya simpati, sekarang saya justru kesal sama dia. Ahahaha..
    Yasuwlah, daripada berburuk sangka, mending mendoakan yg terbaik aja deh buat smua pihak yg terlibat. Gyahahaha… (sok bijak amat gw?!)

  4. Hhm,.mm..Menurut saya sich bukan karena Bosannya..
    Tapi kalo masalahnya sudah usai, tentu saja dukungannya mulai sedikit demi sedikit berkurang juga…

    Semoga jalan penyelesaian yang baik yanga akan muncul nanti…

    Salam hangat Bocahbancar……

  5. @ bocahbancar
    Bukannya masalahnya makin rumit? Siapa bilang dah usai?
    @ Choonit
    Emang Bijak kok. Thanx ya dah mampir
    @ Huang
    Di RCTI judulnya Manohara, yg main Manohara too….

  6. @ Huang
    Tunggu aja ada gak produser yg nelpon kita ngajakin main bareng Manohara

    @ Frozzy
    Frozzy skrg sukanya pake bahasa banci ya?

    @ Idotkontji
    Semoga cepat selesai biar tidak ada lagi berita ttg dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s