The soundtrack Of Jomblo

Ibu-ibu bapak-bapak
Siapa yang punya anak
Bilang aku aku yang tengah malu
Sama teman-temanku
Karna cuma diriku yang tak laku-laku

Tahu dong lirik diatas lagunya siapa? Yup, lagunya Wali Band yang judulnya Cari jodoh, sedang hit dimana-mana. Di tv, Radio ampe di jalan-jalan pasti sering kita dengar lagu itu. Secara musiknya memang riang, liriknya juga mudah dicerna plus punya meaning yang jelas, apalagi kalau bukan untuk cari jodoh.

Kenapa ya lagu ini bisa booming? Hmmm…. selain hal2 teknis tentang musik dan lirik lagu ini yang merakyat, apa juga karena ini ada hubungannya dengan indikasi banyaknya jomblo-jomblo di negara kita tercinta ini yang hopeless?! *May be No, May be yess!

Oh My God, kasihan sekali nasib bangsa ini. Sudah susah cari makan, susah pula cari kerja, eh sekarang susah pula cari jodoh, hiks hiks hiks….

Pengumuman-pengumuman
Siapa yang mau bantu
Tolong aku kasihani aku
Tolong carikan diriku kekasih hatiku
Siapa yang mau

Saya yang jomblo dan juga sedang cari jodoh *promosi ni ye…. nggak sampe nekat buat pengumuman dan minta Ibu-Ibu dan Bapak-bapak yang punya anak perawan untuk bersedia memberikan anak perawannya kepada saya. Saya nggak malu jadi jomblo, saya baik-baik saja, selalu menikmati hidup yang aku punya. Saya merasa hidup saya saat ini sangat sempurna coz I’m single and very happy…

Banyak orang bilang jodoh itu ada di tangan Tuhan. Walau demikian bukan berati kita hanya ongkang-ongkang kaki menanti Jodoh kita diturunkan oleh Tuhan dari langit. Tetap usaha dan usaha pantang menyerah samapi jodoh itu datang saat waktu yang tepat. Tepat bagi saya dan dia. Tapi… kalau udah benar-benar desperate, boleh aja kok pasang pengumuman sambil “mengemis” minta Ibu-Ibu Bapak-Bapak yang punya anak untuk ngasih jodoh buat kita. Monggo diaturaken, nggak ada yang larang kok!

Satu pertanyaan buat yang baca dengan status Jomblo….

Lagu apa yang jadi Soundtrack ke-Jombloanmu?

  • Single Happy By. Oppie Andaresta
  • Cari Jodoh By. Wali
  • Masih Ada By. Ello

Kalau saya seh teuteup… Single Happy coz i’m single and very happy

11 thoughts on “The soundtrack Of Jomblo

  1. @ Huang
    Kok nyambungnya kesana? Ngeri ah!!!

    @ Yannti
    blogwalking can make me happy too

    @ Frozzy
    Masih single toh? Kenapa yg ngetuk2 dikamar hotel kemaren gk dijadiin pacar xixixixi…

    @ Mascahyo
    Jomblo nggak jomblo…. yg penting Happy!!!

  2. @easy way
    keperawanan itu ibarat perekat di tissue bungkus, saat perekat itu udah kebuka tentu bentuk bungkusnya udah melempem, tapi sebenernya yang dicari itu tissuenya yang lebih bermanfaat daripada perekatnya.

Tinggalkan Balasan

