The MAster; Joe Sandy Vs Limbad

310_390x2251The Master bukan sebuah acara tv biasa. The Master jelas-jelas hadir untuk menyegarkan pemirsa tv yang sudah merasa bosan dengan banyaknya program2 Infotainment dan Sinetron2 stripping dengan peran yang dibuat selalu termehek2.

The Master season pertama sukses melahirkan Joe Sandy sebagai Idola baru Indonesia. Semua mengelu-elukan nama Joe Sandy. Awalnya saya sempat takut acara yang keren ini segera berakhir dengan kemengan Joe. Karena jumlah kendidat yang hanya 5 orang, membuat acara ini masa tayangnya hanya beberapa Minggu. Tapi untung, pihak RCTI mau memperpanjang acara ini dengan menghadrkan The Master season II.

Sayangnya, pertarungan The MAster season II tidak se-seru di season pertama. Saat audisi pun sudah ditebak, siapa yang bakal jadi Juara. Dan benar saja, tanpa perlu menerka-nerka lagi, sudah jelas dari awal hanya Mr Limbad lah yang pantas menjadi juara di season II.

Dan ketika The Master season I diadu dengan season II, sudah jelas juga siapa pemenangnya.

Nah…. kini saya dan mungkin anda-anda penggemar acara ini, bertanya-tanya dan berharap-harap Joe Sandy-kah atau Limbad yang bakal menjadi The Master?

Pertarungan dua calon The Master yang punya penampilan dan aksi yang sangat berbeda satu dengan yang lain.

“PERTARUNGAN ANTARA OTAK & OTOT”

joe-limbad1

Berjalan diatas Golok dan lampu Neon, membengkokkan Linggis, Dilindas Stoom, ditarik mobil dan berhasil melepaskan diri, menarik Truck dan kulitnya dikaitkan dengan sling dan ditarik ke atas oleh Crane….. itulah aksi-aksi Limbad. Hebat seh… tapi kok saya sudah pernah melihat semua hal itu di salah satu acara di TV. Bahkan lebih menegangkan daripada aksi Limbad. Terserah Deddy Corbuzier dan Rommy Rafael bilang kalau yang dilakukan Limbad bukan pakai Ilmu hitam, tapi salah satu aliran dalm dunia Magic. Setuju saya. Tapi, apakah nama aliran itu bernama aliran debus? Ya.. secara nggak ada bedanya dengan debus. Belum lagi tim sukses Limbad yang setia hadir dan berkerumun usai Limbad beraksi punya tampang-tampang pemain Debus, so…..?! Ditambah kalau berkasi selalu merepotkan orang banyak. Dari bawa-bawa Truck segala sampai bawa Tim Medis beserat Ambulance-nya. Repot ya?! Apa begini ini yang pantas jadi The Master? Jelas TIDAK jawabannya.

Hanya dengan Angka, Joe Sandy mampu mencengangkan pemirsa seluruh Indonesia. Dengan angka-angka yang dipilih secara acak dari pemirsa di studio, secara ajaib, jumlah2 angka tersebut punya nominal yang sama dari semua sisi. Kanan -kiri, Atas Bawah, samping kiri kanan. Hanya dengan kekuatan pikiran, kosentrasi dan fokus dengan pengetahun, Joe Sandy mampu melakukannya. Deddy Corbuzier aja sepengetahuan saya belum pernah melakukan itu.

Atau saat pemirsa di studio diajak mengisi kolom-kolom dengan puluhan, ratusan bahkan angka ribuan kemudian dikali, ditambah dibagi. Hanya dengan melihatnya saja saya sudah pusing, apalagi menjumlahkannya. Tapi tentu tidak dengan Joe Sandy, hanya hitungan beberapa menit, semua kertas-kertas tersebut mampu dijumlahkan dengan tepat. Bahkan orang yang pake kalkulator, lapton dan sang pemenang Olimpiade MAtematika pun, kalah cepat dengan Joe Sandy.

Magician seperti ini yang pantas menyandang gelar The Master!!!!

So, untuk mewujudkannya…

KETIK MR (spasi) JOE kirim ke 6288

6 thoughts on “The MAster; Joe Sandy Vs Limbad

  1. kalau saya berhubung saya gaptek jadi belum tahu he he he maklum orang gaptek. . . . terima kasih sudah mampir kegubug sya

  2. cuman ngikutin sekali-kali, itu juga kalau sempat nonton siaran ulangnya pas siang… pernah liat sih aksi si limbad, mungkin mirip debus, cuman packagingnya udah bagus, jadi tidak terlihat setradisional itu.

  3. @ Justice
    So Wise!!!!

    @ Huang
    Iya deh buat orang yang super sibuk

    @ Masnoe
    Kok Gaptek, hubungannya apa ya?!

    @ Frozzy
    jadi dukung Limbad neh ceritanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s