Kok Jadi Rapuh Ya, Tanya Kenapa?

Dulu… saat sendiri, tanpa seorang kekasih, being a single,,, kita bisa mandiri… apapun bisa kita lakukan seorang diri, selama kita mampu tanpa melibatkan org lain…kalo emang gak mampu, mentok2nya kita minta bantuin sahabat, keluarga atau orang terdekat kita…. bener kan?!!!

Semua berubah saat kita mendapatkan someone special dalam hidup kita, apapun yg kita jalani selalu berdua,,,dibicarakan berdua, makan berdua….*wajarlah…namanya juga pacaran hehehe…masak harus bertiga, gak mungkin, kan?!!*

Dan ketika hubungan itu harus berakhir dengan alasan2 tertentu…

Semuanya kembali berubah…kita merasa kehilangan yg sangat…wajar seh!!!

Tapi,,,sejak kehilangan someone special,,,kita sepertinya kehilangan semangat hidup, kehilangan gairah hidup…palagi saat masalah datang,,,kita sepertinya gak mampu tuk menyelesaikan itu…kembali teringat dalam benak kita, dia!!! dan berandai2, seandainya dia maseh ada, pasti dia bakal bantu aku, seandainya dia…seandainya dan selalu berandai-andai ttg sesuatu yg gak mungkin akan balik lagi ke kita…. selalu merasa kehilangan, ada rasa keterggantungan yg besar pada dia…seolah2 kita gak bisa survive hidup didunia ini…..

Maksudnya…

dulu kita bisa melakukan apa2 sendiri,,,tapi setelah itu kita menemukan soulmate dan hiudp kita tergantung ma dia…tapi ketika sendiri lagi,,, kemandirian yg ada sebelum ‘dia’ datang kok tiba2 juga harus hilang dari dirikita… kenapa ya….

contoh :

Dulu kalo lagi ada masalah larinya ke sahabat terdekat….

Waktu ada pacar, of course kita cerita ke pacar….

Setelah putus n sendiri lagi, ternyata sahabat gak cukup jadi teman curhat seperti dulu lagi,,, ada sesuatu yg kurang!!!

Nggak tahu ya…postingan gw ini dialami ma orang lain atau cuma gw sendiri…*Jadi Ketahuan curhat pribadinya*

Kok sekarang jadi rapuh ya… hiks…hiks….hiks….

9 thoughts on “Kok Jadi Rapuh Ya, Tanya Kenapa?

  1. heya! salam kenal ya😀

    gue rasa itu ada benernya.. kalo udah “attached” sama seseorang dan dia pergi rasanya ga ada yang bisa gantiin.

    tapi tetep harus kuat donk, masi banyak yang harus dilakuin di hidup ini. be strong!😀

  2. 1 pohon bisa jadi tempat gelantungan
    1 senyuman bisa jadi cari perhatian
    1 orang sepertimu..
    jangan ditambahin lagi deh,,, repot ngeloninnya.. hwhwhw

    Cheers up mas jir🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s