Enak Tapi Nggak Enak

ayam-goreng-tulang-lunakDiajakin makan nasi Ayam goreng gratis di saat perut keroncongan plus GRATIS pula, tentu dengan senang hati saya terima tawaran itu. Tapi anehnya, saat menyantapnya ada rasa tidak enak di dalam hati saya. Rasanya enak, enak tenaaan, tapi makanya selain pake lidah juga pake hati. dan hati sayalah yang mengatakan bahwa makan makanan seenak ini dengan hati yang tidak enak.

Ngomong apaan seh? Membingungkan!!!

Saya makan Ayam goreng yang enak, tapi dengan rasa hati yang tidak enak.

Maksudnya? Kok pake rasa nggak enak segala?

Rasa di lidah enak, tapi di hati nggak enak!!!

Itu lagi, itu lagi… Emangnya gak enak dimananya?

Di hati….

Hati siapa?

Hati saya…

Kok bisa?

Karena saat saya bersuka, seluruh masyarakat sumsel pada berduka.

Kok bawa-bawa masyarakat sumsel? Apa hubungannya?

Ya… karena Sriwijaya FC, tim kebanggan wong kito, harus kalah telak dari Sahndong Luneng China 5-0

Sriwijaya FC kalah dan Ayam Goreng???? Hubungannya?

Karena Sriwijaya kalah, makanya saya bisa menikmati Ayam bakar itu. Saya menang taruhan!!!

Dasar Pengkhianat!!!

Bukannya begitu… Sebagai orang Sumsel pastinya saya dukung SFC, tapi… berhubung yang ngajak taruhan sudah duluan pegang SFC, jadi saya dengan berat hati harus mendukung Shandong Luneng. Nggak mungkin kan taruhan dengan dua jago yang sama, harus beda satu sama lain. Saat pertandingan berlangsung pun, meski saya pegang Shandong Luneng, tapi saya tetap berharap SFC menang kok, Sumpah!!

Oooohhhh….

Makanya, makan Ayam Goreng yang enak pake rasa yang nggak enak. Padahal Ayam gorengnya bener-bener…. MAKNYUS!!!!!

8 thoughts on “Enak Tapi Nggak Enak

  1. Wah..iya tuh, sriwijaya yg juaranya copa dji samsu ma liga jarum tahun lalu dbantai juara cina 5-0. Buhset dah. Apalagy bsk pas lawan juara afc tahun lalu, gamba osaka..oh God…alamaak..nasib spakbola kita..
    Lam kenal iap sblmnya..:-D

  2. @ Rita
    Iya,makanya jangan pernah sakit hati, coz susah cari obatnya.
    Enjoy ur life!!

    @ Prasetya Yudha
    Lam kenal juga…
    Lawan Gamba Osaka besok, kita berdoa semoga datang keajaiban buat Sriwijaya FC.
    Gamba Osaka aja kalah ama MU, masak SFC gk bisa kayak MU?!
    Hidup SFC!!!!

    @ Huang
    Taruhan dulu ya biar bisa makan gratis.
    Besok saya pegang Gamba Osaka, gimana?😛

Tinggalkan Balasan

