Sandal Sialan

Aduuhh…. kaki saya kram!!!

Pagi ini saya terbangun dengan yang kaki sakit kerana kram. Lumayan lama kramnya, sekitar 5 menit. Suatu yang aneh secara selama ini saya tidak pernah mengalami kram setelah bangun tidur dan selama itu. So… sepanjang hari setelah kejadian itu kaki masih berasa sakitnya. Jadinya saya hanya bisa berdiam diri di rumah, nggak bisa kemana-mana, sambil menahan nyeri di kaki kananku.

Huuh lagi neh…. kesel! Semua ini terjadi gara-gara sandal sialan ini!


dsc012982

Kenapa jadi sandal yang disalahkan? Ya karena sandal sialan ini kaki saya jadi kram saat bangun tidur.

Begini ceritanya….

Waktu membeli sandal sialan ini awalnya memang sudah nggak sreg di hati. Dari bentuknya, dari bahannya, pokoknya semua yang ada di sandal sialan ini. Seperti punya daya pelet yang ampuh, entah kenapa saya langsung mencobanya saat melihatnya di etalase toko. Saat dicoba ternyata kesempitan, trus coba nomor diatasnya, eh… ternyata kebesaran. Kebetulan saat itu lagi bareng adik saya, sang adik pun komentar, ’ambil aja yang ini, entar lama-lama longgar daripada beli yang kebesaran’. Saya pun menurut saja dan langsung menuju kasir untuk membayar sandal sialan ini.

Yang terjadi selanjutnya adalah sandal sialan ini nggak melar-melar dan membuat kaki saya sakit kalau memakainya. Tak ada pilihan lain juga untuk dipakai selain sandal sialan itu. Ya.. karena kondisinya saat itu saya lagi tidak di rumah, melainkan lagi berlibur di rumah tante di Palembang. Jadi terpaksa saya memakainya dengan berat hati.

Puncaknya saat saya janjian nonton bareng temen, eh.. begitu masuk ke dalam Internasional Plaza, tiba-tiba sandalnya putus di bagian depan. Dengan kesal saya lalu mencari tukang sol sandal untuk memperbaiki sandal sialan saya di sekitaran IP.. Ketemu seh… tapi akhirnya saya harus ketinggalan beberapa bagian dari film yang saya tonton.

Sandal sialan ini kembali berulah keesokan harinya, saat mengunjungi saudara ke Banyuasin, giliran bagian kanan sandal ini yang lepas. Huuuhhh… mau nggak mau saya harus tetap memakai sandal itu sampe ke Banyuasin karena nggak sempat mencari tukang sol sandal. Apes, apes…. setelah dari banyuasin itu akhirnya saya menemukan sang tukang sol sandal untuk kembali memperbaiki sandal sialan ini.

Setelah sandal itu bisa dipakai lagi, malamnya saat mengantar tante belanja ke supermarket, giliran bagian depan sandal sebelahnya yang putus. Huh…. habis sudah kesabaran saya dengan sandal sialan ini. Ingin rasanya saya buang saja sandal sialan ini! Tapi… mau dibuang sayang, siapa tahu setelah diperbaiki nanti bisa berguna buat orang lain. Saya sudah muak semuak-muaknya dengan sandal sialan ini!

Besoknya saya ada sedikit urusan di sebuah kantor pemerintah, jadi saya harus sedikit tampil rapi saat pergi kesana. Berhubung sandal sialan itu masih putus dan saya sudah bersumpah tidak akan memakainya lagi, jadi saya terpaksa meminjam sepatu adik saya. Sepatu yang terasa sempit bagi saya dan mempunyai telapak sepatu yang aneh! Mau nggak mau saya harus memakai itu. Tak ada pilihan lain!

Setelah seharian menderita dengan memakai sepatu adik saya itu, memang saya rasakan ada hal yang aneh pada kakiku. Tidak seperti biasanya. Sudahlah, mungkin ini gara-gara pakai sepatu yang kesempitan tadi. Puncaknya adalah saat kaki saya kram saat bangun tidur.

Jadi jawaban atas kramnya kaki saya adalah karena seharian memakai sepatu kesempitan. Kenapa dipakai? Karena sandal sialan itu yang bolak balik putus. Coba kalau sandal sialan itu dalam kondisi baik-baik saja, walau kesempitan mungkin efeknya nggak terlalu parah sampai saya harus menahan kram kaki saya di pagi hari.

Huuh… DASAR, SANDAL SIALAN!!!


One thought on “Sandal Sialan

Tinggalkan Balasan

