Bingung!!!!

Bingung!!!

Setelah beberapa bulan nge-blog, saya masih bingung dengan identitas blog saya. Bercerita tentang apa? Secara di luar sana banyak blog-blog menarik yang mengkhususkan diri pada tema tertentu pada blognya. Sementara di blog saya, nggak jelas tujuannya mau kemana. Blog saya hanya berisi tulisan-tulisan biasa yang temanya tak karuan. Hal yang tak karuan tapi menjadi hal yang manrik bagi saya selaku pemilik blog. Bisa dibilang ini adalah blog apa saja. Apa saja yang menarik bagi saya, maka dengan senang hati saya aka mempostingnya di blog ini.

Kemudian kepikiran juga untuk mengkotak-kotakan tulisan saya menjadi beberapa bagian, diberikanlah kategori-kategori tertentu dalam setiap tulisan saya. Masalah kemudian muncul saat saya harus mengidentifikasi tulisan-tulisan saya ini masuk dalam kategori apa? Saya harus kebingungan lagi! Terkadang tulisan saya masuk kategori A, eh.. masuk ke kategori B juga cocok, C juga demikian. Huh… jadinya nggak jelas! Terkadang berfikir juga untuk meniadakan kategori dalam blog saya. Toh, banyak juga blog-blog lain, yang setia saya baca, tidak memakai kategori dan tetap menarik. So….

Akhirnya setelah berada dalam dilema yang cukup membingungkan, saya putuskan sajalah untuk memakai kategori, apakah tulisanya kemudian match dengan kategori atau tidak, itu urusan belakangan. Yang penting saya tetap rajin nge-blog dan bisa menghasilkan tulisan-tulisan yang bisa menarik orang tuk membacanya.

Untuk memeriahkan (Karnaval kaleee meriah) blog saya, saya akan menambah dua kategori lagi dalam blog saya; Nostalgia dan nggak penting.

Nostalgia, nantinya akan saya isi dengan hal-hal menarik yang dulu pernah saya jalani. Jadi sekalian bisa mengenang masa lalu saya dullu. kenangan yang tak akan pernah terllupakan.

Gak penting, sama dengan judulnya. Tulisan saya untuk kategori ini memang penting nggak penting untuk dijadikan isi blog. Mungkin sebagai salah satu pilihan lain kalau saya sudah kehabisan ide untuk menulis, jadi tulisan-tulisan gak penting ini yang akan menjadi pengisi di blogku tercinta.

Sudah dulu postingnya, saat ini saya gandrung sama facebook (maklum baru punya J) jadi mau ngutak-atik facebook dulu. Buat yang punya facebook, add saya ya, di tunggu….

2 thoughts on “Bingung!!!!

  1. PERTAMAX!

    Asik..😀

    Uhm, dulu aku juga sempat gitu mas. Tapi.. daripada mas hajir pusing mending mas tetep ngeblog aja🙂

    Pembaca setia mas akan tetap setia kok baca postingan mas itu🙂

    Eh baru tau kalo mas orang palembang juga ^^ ah senangnyaaa

Tinggalkan Balasan

