I’ m Back….

Setelah sekian lama bethenti ngeblog dan lebih sering baca blog orang, akhirnya punya semangat lagi buat blog baru. Blog lama yang ada, biar jadi kenangan. Kenangan waktu masih di Yk, kenangan saat menjadi mahasiswa dan kenangan-kenangan lainnnya.

Sudah lama sebenarnya ingin membuat blog baru. Apalagi blog sekarang lebih booming dibanding saat saya ngeblog dulu, ditambah dengan berbagai macam fitur2 baru yang membuat blog semakin menarik, tidak cuma untuk di baca tapi juga untuk di lihat. Akhirnya saya tengelam dengan kode2 HTML yang membingungkan untuk bisa membuat blognya cantik dan menarik. Tapi… karena saya nggak punya kemampuan untuk itu, tentu hasilnya tidak seperti yang diinginkan. Buku yang saya beli sebagai referensi untuk mempercantik Blog, belum juga berhasil!!!

Saya tidak menyalahkan buku yang sudah dibeli dengan susah payah, akhirnya tidak bisa membantu. Memang orang yang membacanya saja yang agak sedikit bego, hehehe…. Setidaknya saya juga bisa mendapatkan beberapa ilmu dari buku Itu.

Sangat beruntung orang-orang yang berhasil membuat sebuah buku dan membagikan ilmu yang dimiliknya kepada orang lain. Jadi tertarik untuk menjadi seorang penulis yang menghasilkan karta-karya yang berguna untuk kepentingan orang banyak.

Sebelum menjadi seorang penulis yang baik, saya awali dengan menjadi blogers yang baik, yang menghasilkan postingan yang bermutu dan berguna bagi yang lain. Amien…

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya

2 thoughts on “I’ m Back….

  1. uhm.. ya kadang dibuat pusing jg waktu liat blog orang pny banyak fitur yang menarik.

    tapi balik lagi deh ke tujuan blog kita. hehe

    Pencarian jati diri Blog kali ya hehehe…
    Btw, Thanx sudah mau berkunjung🙂

Tinggalkan Balasan

